Sampingan

JCoretanku J

Aku ngga pernah bermimpi jadi seorang penulis, namun rasanya ingin sekali aku belajar menulis. Entah bagaimana hasilnya nanti, yang aku tau aku akan menulis. Tidak meyakinkan memang, tapi aku bisa menyalurkan pikiranku lewat tulisanku. Meski bisa diketahui seberapa hancur ceritaku, itulah pikiranku. Ceritaku memang tidak fokus, tidak jelas apa yang ingin aku sampaikan. Semua ingin disampaikan namun belum bisa menemukan cara jitu membuat cerita yang runtut dan fokus, jadinya ya tumpang tindih gitu. Jadi ngga perlu heran yag, komin yang membangun boleh deh Heheheheheehe

Ngga usah heran , ini tulisan pemula yang Insyaallah nanti bisa saja jadi penulis hebat. Karena ngga ada yang tahu kan kalau ternyata didalam diriku terdapat jiwa-jiwa penulis super, “Jika Allah berkata jadi, maka Jadilah “ JJJ

Sama seperti kalian siapapun yang sedang membaca ini , kalian juga pasti punya bakat-bakat hebat yang ada pada diri kalian entah kalian ketahui atau belum, pasti kalian punya. Hanya butuh kepercayaaan dan ketelatenan untuk mengetahuinya, percayalah J

Beralih masalah cinta.kata Cinta pasti sudah tidak asing lagii bagi kita kan. Malah mungkin jadi makanan sehari-hari bagi kita. Aku juga belum tau banyak soal cinta, melihat umurku yang masih terlalu muda untuk sok tahu tentang cinta. Tapi ngga ada salahnya dong kalau aku berbagi sedikit bagian dari yang namanya cinta. Sewaktu aku masih duduk dibangku SMA  dulu aku dah pernah ngalamin apa yang disebut dengan cinta. Tapi kalau kalian mau tahu sebenarnya cinnta di usia smp-sma tuh masih disebut cinta monyet. Emang sih ada beberapa kasus cinta di masa ini yang bisa nyampe ke pellaminan, kaya kakak ku contohnya, namun mungkin hanya 1 dari 100% lha, heeeee

Kecil banget kemungkinannya. Kenapa demikian? Karena kebanyakan di usia ini anak hanya mementingkan rasa mereka aja, akal ngga dipakai disini. Cuma rasa yang digede-gedein. Kebanyakan mereka sedang mencari jati dirinya, sama yang mereka inginkan, tanpa pikir panjang masalah resikonya. Makanya mereka ngga terlalu komit masalah cinta. Sehingga banyak perselingkuhan yang terjadi, dan akhirnya juga kekecewaan yang mereka dapatkan. Jadi hati-hatilah untuk kalian yang sedang kasmaran, apalagi yang lagi ngalamin cinta pertama, kudu waspada, siap-siaga, dan jangan sampe kemakan ama rayuan gombal cinta itu. Jangan terlalu percaya dan naruh harapan besar ama cinta yang belum pasti, Perlu pikir dua kali, sebelum ada ikatan yang jelas (Pernikahan). Masa depan menunggu kita disana, masa depan indah untuk kita semua. Seemoga Allah SWT selalu melindungi kita dan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, serta menjauhkan kita dari segala malapetaka dan keburukan-keburukan dunia. Amiiin JJJ

Persahabatan, kata yang amat menyenangkan untuk didengar dan diucapkan. Betapa bahagianya kita mempunyai teman-teman yang dekat dengan kita, dan mau berbagi saat sukaduka. Mereka yang peduli dengan kita, dan mau meminjami bahunya saat kita berduka. Itulah sahabat. Mereka tidak menjatuhkan satu sama lain, mereka saling melindungi dan berbagi satu sama lain. Mereka saling memahami sifat satu sama lain, dan saling mengerti. Terimakasih untuk sahabatku Elsa Candra Putri terkasih, Pipit Elyasari serta Tiara Faza Nurbiyanti. Kalian telah menemani aku selama ini, Kalian telah berbagi suka-duka bersamaa selama ini, dan kalian yang selalu memberi semangat, serta nasehat-nasehat super dikala aku terpuruk. Terimakasih untuk semua yang telah kita lewati bersama selama ini. Semoga Allah selalu menjaga persahabatan kita, menjaga kita semua serta menjauhkaan kita dari segala marabahaya. Semoga Allah selalu mempersatukan hati kita untuk menjadi sahabat sampai ajal kita. Sahabat dalam sukaduka , Amiin JJJ

Inilah yang menjadi akhir dari tulisan kacauku hari ini, semoga bisa memberi kebaikan, walaupun mungkin hanya sedikitsekali, tetap bersyukur J

Sampai Jumpa Kawan  JJ

Kebumen 20 Januari 2012

14:01 WIB

WD

Mencoba🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s