Allah Maha Luas RizkiNya

Standar

Allah SWT Maha Luas RizkiNya

Kucoba renungi hidupku selama ini, Allah Maha luas RizkiNya, lagi Maha Pemurah. Ketika kita berusaha untuk melakukan sesuatu yang baik, Allah pasti akan mendengarnya, serta memberikan jalan terbaikNya untuk kita supaya bisa melaksanakan niat baik kita. Ketika kita mau berfikir, Allah  amatlah Pemurah, Dia memberikan udara bagi mahlukNya secara gratis . Allah menyediakan air, api, tumbuh-tumbuhan , hewan dan segala  sesuatunya di dunia ini tidaklah secara kebetulan, melainkan dengan peritungan dan takaran  yang sempurna, terutama bagi mahlukNya(Manusia).

Seperti ketika Allah menciptakan air untuk kehidupan mahlukNya. Allah menciptakan air dengan tingkat kekentalan yang sempurna, bayangkan saja jika air lebih kental dari biasanya, apa yang akan terjadi pada mahlukNya di bumi. Air, udara, darah, tanah, semua Allah sediakan dengan perhitungan yang amat sangat sempurna ,untuk melengkapi kehidupan ini. Hendaknya ini bisa menjadi renungan bagi kita untuk selalu bersyukur dan memuji Allah atas segala kemurahan yang telah diberikanNya kepada kita sebagai hambaNya, serta tidak mengingkarinya.

Allah Maha Mengetahui setiap hati hambaNya, Allah selalu membukakan pintu maafNya bagi setiap hambaNya yang bersalah. Allah selalu memberikan RizkiNya kepada siapapun hambaNya yang membutuhkan, dengan berbagai cara  dan dari berbagai arah yang tidak terduga. Allah selalu memberikan segala kebutuhan hambaNya. Maka bersyukurlah kita atas hidup ini.
Berfikirlah lagi jika kita akan mengeluh, karena sesungguhnya kita tidak pantas untuk mengeluh !!!!!
#BahanRenungankumalamini J
WD ^^

Kebumen, 30 Januari 2013

19;46 wib

About Windah Rahmawati

I am a Simple Person ^^ Anak Ciciv Education di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surakarta. Anak ke empat dari empat bersaudara, Kata orang si Aku yang paling manja :D Cantik? Jelaaas dong ^^ Pinter? Ga kalah pinter deh ama Thomas Alfa Edison #Padahal ngga tahu siapa dia Heee Kocak? Cukup sering bikin orang lain tertawa Riang :D Kadang ngeselin juga si :D Jayus? Soo pasti. Aku paling nggak tega Kalau harus lihat bapak-bapak tua renta yang harus bekerja banting tulang di pinggir jalan :( Mimpi? Banyak mimpi yang ingin kugapai, So harus dibarengi usaha dan Doa tentunya :) ORTU? LOVE THEM FOR EVER :* Do the Best For the Best ^^ Masih banyak Lagi tentang Aku :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s