My Mother

Standar

Gambar

Ibuku Sayang

Setiap peluh yang kau keluarkan untuk merawat anakmu, tak pernah kau hiraukan. Setiap sesuap nasi dan tenaga yang kau berikan untuk merawat anakmu pun tak pernah kau hiraukan. Meskipun semua itu terkadang terbalas dengan ocehan dan kata yang kurang enak dari anakmu pun kau balas dengan senyum. Saat anakmu ingin dibelikan sesuatu yang tak sedikit , selama kau ada rezeki pasti kau kabulkan permintaan anakmu itu.Sedang dikala engkau menginginkan anakmu untuk membantu meringankan pekerjaanmu dan sedikit melepas lelahmu, tak jarang semua itu dibalas dengan satu kalimat yang mungkin cukup menyesakkan dada “Emoh”.
Namun itu tetap saja tidak membuatmu marah. Dengan sabar engkau menasehatinya dengan penuh senyum.

Ibu, maafkan anakmu. Semoga kelak aku bisa membahagiakanmu dan merawatmu dengan ikhlas di usia tua mu. Semoga aku bisa menjadi anak yang berbakti kepadamu dan kepada ayah. Semoga kelak aku tidak akan mengecewakanmu. Semoga aku selalu bisa membahagiakanmu.

Amiiin J JJ

Kebumen, 31 Januari 2013

WD ^^

About Windah Rahmawati

I am a Simple Person ^^ Anak Ciciv Education di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surakarta. Anak ke empat dari empat bersaudara, Kata orang si Aku yang paling manja :D Cantik? Jelaaas dong ^^ Pinter? Ga kalah pinter deh ama Thomas Alfa Edison #Padahal ngga tahu siapa dia Heee Kocak? Cukup sering bikin orang lain tertawa Riang :D Kadang ngeselin juga si :D Jayus? Soo pasti. Aku paling nggak tega Kalau harus lihat bapak-bapak tua renta yang harus bekerja banting tulang di pinggir jalan :( Mimpi? Banyak mimpi yang ingin kugapai, So harus dibarengi usaha dan Doa tentunya :) ORTU? LOVE THEM FOR EVER :* Do the Best For the Best ^^ Masih banyak Lagi tentang Aku :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s