Sedikit Tentang Ku

Standar

Gambar

Setiap kali aku ingin menulis, pasti deh muncul kebingungan tentang apa yang akan aku tulis. Sama seperti saat ini, pengen banget rasanya nyalurin pikiran aku lewat tulisan, banyak banget sebenernya yang pengen aku ungkapin, tapi kembali seperti yang sudah aku katakan, aku bingung mau nulis apa, aku bingung mau mulai dari mana. Mungkin sama bingungnya kalo udah ngomongin soal hati atau perasaan, heeeee

Ngomong-ngomong soal perasaan, hmm ribet deh.  Aku ngomongin hidup aku aja deh, ribet juga sih tapi ngga ada salahnya dong dicoba =)

Namaku Windah Rahmawati (WD) , kalian bisa panggil aku Windah. Aku dibesarin dari sebuah keluarga sederhana di suatu desa. Ayahku seorang Guru SD yang udah mau pensiun bulan Mei besok, dan Ibuku seorang ibu Rumah Tangga. Aku empat bersaudara, ada kakak perempuanku, dan dua orang kakak laki-laki. Kebetulan aku ini anak terakhir jadi banyak orang bilang aku ini manja, padahal sih enggak (Cuma sedikit manja sih). Ketiga saudaraku sudah berkeluarga, dan semuanya jauh dari rumah. Kakak perempuanku ikut suaminya di Tersobo, kakak keduaku ada di Bandung bareng sama istrinya, yang satunya lagi juga ikut istrinya di Cilacap jadi dirumah hanya ada Aku, Ibu dan Ayah saja. Itupun kalau aku lagi libur kuliah, karena saat ini aku sedang menempuh kuliah di salah satu universitas di Solo, tepatnya di UNS. Di sini aku ngambil Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan untuk mata pelajaran PPKN. Berdoanya sih biar bisa jadi guru teladan untuk masa depan Amiin =)

Sekarang usiaku 19th, tepatnya 20th pada bulan Juli besok, dan menginjak semester 6 untuk tahun ajaran ini. Aku harap maksimal bulan Juli 2014 sudah diwisuda dari UNS, dan IPK Minimal 3,4 Amiin. Maksimal tahun 2015 aku sudah diangkat jadi PNS Amiin.

Aku yakin jika kita mau berusaha dan berdoa serta tetap bertawakal kepada Allah, pasti kita akan mendapatkannya. Banyak rahmat dan keagungan Allah yang diberikan kepadaku selama ini, begitu amat sangat terasa sekali. Ketika aku diterima SNMPTN di UNS, ketika aku yang secara tidak sengaja bisa merasakan seminar guru beberapa hari di Solo, di salah satu hotel yang cukup besar di Solo secara gratis bareng beberapa temen kelas, saat aku bisa ngrasain tidur ditempat yang mewah dan nyaman, saat aku bisa mendapatkan beasiswa walaupun hanya beberapa semester ini, dan masih banyak lagi kemurahan-kemurahan yang Allah berikan untukku, dan aku amat sangat bersyukur atas semua itu. Mungkin beberapa hal di atas amat biasa buat kalian, tapi buat aku itu amat sangat berharga dan pasti tidak akan aku lupakan. Mengingat segala kebesaranNya, dan kemurahanNya. Itu semua sangat membahagiakan dan terasa begitu luarr biasa. J

Aku berharap aku bisa meraih mimpi-mimpiku, selalu mensyukuri nikmatNya, dan bisa selalu berbagi kebahagiaan dengan sesama Amiin🙂

WD ^^
Kebumen -050213-

18:46

About Windah Rahmawati

I am a Simple Person ^^ Anak Ciciv Education di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surakarta. Anak ke empat dari empat bersaudara, Kata orang si Aku yang paling manja :D Cantik? Jelaaas dong ^^ Pinter? Ga kalah pinter deh ama Thomas Alfa Edison #Padahal ngga tahu siapa dia Heee Kocak? Cukup sering bikin orang lain tertawa Riang :D Kadang ngeselin juga si :D Jayus? Soo pasti. Aku paling nggak tega Kalau harus lihat bapak-bapak tua renta yang harus bekerja banting tulang di pinggir jalan :( Mimpi? Banyak mimpi yang ingin kugapai, So harus dibarengi usaha dan Doa tentunya :) ORTU? LOVE THEM FOR EVER :* Do the Best For the Best ^^ Masih banyak Lagi tentang Aku :D

Komentar ditutup.